Home » » Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya

Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya

Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya
INFO.OI - Setiap wanita pasti ingin dicintai dengan tulus oleh pria. Namun, tidak semua pria baik dalam segala hal.Kdg mrk hnya memanfaatkan anda. Berikut Ciri Pria yang Hanya Memanfaatkan Kekasihnya :
1. Anda adalah Sebuah ‘Objek’ Jk dia berhenti memuji kecantikan fisik, berarti Anda hanya sebuah ‘objek’ untuknya.
2. Lihat Sikapnya Pasangan yg saling mencintai tidak hanya ingin membahagiakan diri sendiri, tapi juga orang yang dicintainya.
3. Tidak Punya Rencana Masa Depan Tidak memiliki rencana masa depan merupakan salah satu tanda pasangan cuma memperalat Anda.
4. Masalah Seks. Pria yang ingin menikahi Anda hanya karena mau memanfaatkan segala yang Anda punya lebih mementingkan kebahagiaan dia saja. Termasuk dalam hal hubungan intim Dia cuma mengincar kesenangan pribadi tanpa memikirkan Anda.
5. Masalah uang. Jk psangan kerjanya menghamburkan uang tdk jlas gunanya sebaiknya pertimbangkan utk menikahi dia drpd menyesal nantinya.
6. Intuisi Anda Bilang Bahwa Dia Tidak Baik. Ikuti kata hati karena merupakan peringatan bagi Anda. Jika hati bilang bahwa dia tidak baik dijadikan suami, sebaiknya dengarkan sebelum terlambat.
7. Dia Pria yang ‘Kasar’ Pria yang hanya memanfaatkan Anda tidak segan-segan berlaku kasar, baik secara fisik maupun menyakiti hati Anda.
8. Dia Sangat Manja Meskipun umurnya sudah dewasa, pria yang tidak serius umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text