Home » » Cara Mengatasi Jerawat

Cara Mengatasi Jerawat

INFO.OI - Jerawat dapat membuat hidup anda merasa sulit, karena dapat merusak penampilan di wajah anda. Ada beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat, disini kita membahas beberapa tips alami untuk meningkatkan kualitas kulit dan membantu anda untuk mendapatkan kulit yang bebas dari jerawat:

Tips Mengatasi Jerawat

  1. Bawang putih, dapat membantu mengatasi masalah kulit dan itu untuk mengatasi secara alami untuk menghilangkan jerawat. Caranya : potong-potong bawang putih menjadi dua bagian dan pijat pada bagian yang terdapat jerawat. Anda dapat menerapkannya selama satu minggu secara terus menerus untuk mendapatkan kulit segar dan sehat.
  2. Jus lemon dapat berguna dalam menghilangkan jerawat dan tidak meninggalkan bekas luka di wajah setelah perawatan. Anda dapat menggunakan lidah buaya (aloe vera atai rose dengan jus lemon untuk persiapan & cuci muka setelah 30 menit untuk mendapatkan manfaat lengkap.
  3. Tree Tea Oil komponen anti jamur dan anti septik minyak ini menjadi yang spesial dalam pengobatan jerawat. Ini dapat mencegah anda terinfeksi kulit dan dapat anda terapkan di setiap hari.
  4. Orang harus mengurangi makan-makanan yang mengandung lemak serta makanan yang mengandung gula.
  5. Diet yang tepat adalah salah satu alternatif yang baik jika anda ingin mengobati jerawat dengan benar.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text