Home » » Cara Mendapatkan | Menemukan Rss feed Blog atau Website

Cara Mendapatkan | Menemukan Rss feed Blog atau Website

INFO.OI – Postingan sekarang berhubungan dgn postingan saya sebelumnya yg berjudul “apa sih auto blog itu?” dimana disana berhubungan dgn rss feed blog maupun website dimana hampir sering dijadikan konten di dalam autoblog. Apa sih maksud serta kegunaan dari rss feed? RSS merupakan singkatan dari Rich Site Sumarry. Dgn memanfaatkan The rss feeds, anda dapat menikmati isi sebuah blog/web tanpa perlu mengunjungi website yg bersangkutan.
Buat mendapatkan rss feed sebuah website anda dapat memakai sejumlah tool yaitu :
  • Search 4 RSS (http://www.search4rss.com/)
Search4RSS.com membantuk anda menjelajah beragam rss feeds dgn menggunakan keyword. Fitur auto-complete dropdown dapat memudahkan kita memakai keyword khusus. Kita bisa meng-klik di dalam URL dari web site di dalam hasil pencarian maupun secara langsung pilih di dalam hyperlink RSS feed supaya berlangganan. Hyperlink abu-abu dimanfaatkan buat memunculkan preview konten feed dari web site . Search4RSS.com sebetulnya merupakan campuran beragam mesin pencari dimana tersedia dalam sebuah tampilan pencarian.
  • Plazoo (http://www.plazoo.com/)
Nama Plazoo bermula dari bahasa Belanda dimana maksudnya sesuatu yg serupa ‘sebuah area buat mencari’. Plazoo merupakan mesin pencari RSS FEED yg berburu informasi-informasi serta kabar pada ribuan RSS-Feeds. Kita bisa mendapatkan melalui kategori misalnya blog, informasi perusahaan, info lowongan kerja, berita, media serta banyak lagi. Hasil pencarian bisa diurutkan berlandaskan relevansi maupun tgl. Fitur advanced filter bisa memunculkan hasil pencarian lebih spesifik. Untuk contoh, kita bisa mengelola tgl terlama buat hasil pencarian. Kita bisa membatasi pencarian berlandaskan bahasa serta tipe media. Kita bisa memakai ClipBox buat menyimpan hasil pencarian.
  • RSSoogle (http://rssoogle.com/)
Cukup jelas, sebutan untuk mesin pencari feed tersebut bermula melalui RSS FEED serta Google. Kita bisa memanfaatkan ini buat mesin pencari biasanya maupun menggunakannya buat menemukan RSS feed dgn memilih salah satu tombol dari 2 tombol yg tersedia. RSSoogle.com pun memunculkan tgl dari feed, sehingga kita bisa menuju kepada hasil yg terkini. Jika kita hendak menambahkan search tool di dalam daftar mesin pencari kita di dalam web browser, pilih di dalam hyperlink yg tersedia di bagian atas.
  • RSS Micro (http://www.rssmicro.com/)
RSSMicro.com merupakan mesin pencari feed spesifik dimana mengambil sampai 12.000 list sumber informasi. Fasilitas tersebut pun memakai teknologi feed ranking buat menambah mutu hasil pencarian. Sewaktu memakai pencarian feed, kita pun bisa menjalankan pencarian website, movie serta gambar. Sebelum berlangganan di dalam feed kita bisa mengawasi preview serta yang lain, termasuk postingannya.
  • Jamesoo (http://www.jamesoo.com/)
Jamesoo menyiapkan hasil pencarian informasi teraktual di dalam gaya format surat kabar dgn introduction beserta hyperlink ke page inti. Mesin pencari tersebut mengambil keseluruhan informasi di Rss feed yg dipublikasikan. Kita pun bisa memakai crawler di dalam pilihan 15 bahasa. Meskipun belum sempurna, disebabkan masih muncul postingan dulu di dalam hasil pencarian.
Penjelasan tersebut ditulis dari beragam sumber. Nah apa teman telah siap buat berburu serta memperoleh rss feed blog maupun website? Segera berburu rss feed

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text