Home » » Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

cara mengatasi ejakulasi diniKalau bicara soal cara mengatasi ejakulasi dini, apa yang anda pikirkan? Mungkin anda terpikir ke mak erot atau klinik pengobatan masalah seksual lainnya. Namun anda jangan terburu-buru dulu karena ada latihan cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda lakukan sendiri tanpa menggunakan obat. Latihan ini oleh penemunya dinamakan senam kegel. Latihan ini akan menyelamatkan hidup anda dengan memberi anda sebuah prostat yang sehat dan terlatih dengan baik, jika dilakukan setiap hari.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Sebelum memulai latihan cara mengatasi ejakulasi dini ini terlebih dahulu anda perlu mengenal yang namanya otot PC. Apakah otot PC itu? Otot Pubococcygeus, juga sering disebut sebagai PC. Nah, otot PC inilah yang akan kita latih, karena Otot PC yang lemah menjadi penyebab dibalik masalah-masalah seksual anda termasuk masalah ejakulasi dini.
Untuk melakukan latihan ini posisikan tubuh anda sedang dalam keadaan rileks. Anda bisa berbaring atau duduk santai, oleh karena itu latihan mengatasi ejakulasi dini ini bisa dilakukan kapan saja sambil tiduran atau saat anda sedang duduk bekerja atau santai atau juga saat sedang di dalam mobil, sedang menunggu seseorang, dll.
Langkah pertama untuk memulai latihan cara mengatasi ejakulasi dini  adalah mencari dimana lokasi otot PC anda tersebut. Beberapa pria dapat mencari otot PC mereka tanpa pernah mengetahui keberadaanya. TEST YANG PALING CEPAT: Ereksikan penis anda. Jika anda dapat membuat penis anda bergerak sendiri dalam keadaan ereksi tersebut, berarti anda sudah menemukan otot PC anda. Jika anda tak bisa melakukan hal ini, maka berikutnya anda harus buang air kecil (kencing), dan hentikan aliran urine sebelum usai. Otot yang anda gunakan untuk menghentikan kencing anda ini adalah otot PC anda. Pada saat ini anus juga terasa ikut mengencang. Jika anda kesulitan melakukan hal ini berarti otot PC anda lemah dan memerlukan latihan cara mengatasi ejakulasi dini ini! Lebih jelasnya lagi otot PC anda adalah otot yang menekan atau menahan urine anda.
Sekarang cobalah menegangkan otot PC anda sekitar 10 atau 20 kali untuk mengetahui sebaik apa anda bisa memfokuskannya. Jika PC anda lelah setelah 20 kali penegangan, berarti otot PC anda lemah. Setelah anda melakukan sekitar 20 kali atau lebih, coba tegangkan sekuat-kuatnya dan tahan selama mungkin anda mampu.
Prinsip dasar dari latihan cara mengatasi ejakulasi dini ini adalah menguatkan otot PC anda, sehingga akan membentuk penis anda menjadi lebih keras dan anda akan sanggup menahan desakan ejakulasi saat berhubungan sex dengan hanya menegangkan otot PC anda sekencang mungkin hingga desakan itu menghilang. Sehingga durasi anda berhubungan sex dengan istri anda akan lebih lama. Manfaatnya juga terasa ketika anda terbangun di pagi hari anda akan mendapati penis anda ereksi dengan sangat keras. Bisa dikatakan sebagai stamina seksual!

Memulai Latihan PC Clamps/Kegels – Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Baiklah untuk ke inti latihan ini kontraksikan otot PC anda perlahan-lahan dan tahan selama 5 detik, setelah itu lepaskan dan istirahatkan selama 10 detik. Lalu ulangi lagi langkah tadi sebanyak yang anda mampu.
Terus lakukan latihan ini setiap hari, anda bisa membuat jadwal latihan anda misal dua kali sehari. Tingkatkan durasi kontraksi otot PC pada latihan berikutnya. Misalnya hari ini bisa menahan selama 5 detik, hari berikutnya anda bisa durasinya selama 6 detik, lalu 7 detik dan seterusnya. Latihan cara mengatasi ejakulasi dini ini akan anda rasakan manfaatnya setelah 2-3 bulan kemudian dimana anda akan mendapati penis anda bertambah besar dan kuat, serta anda dapat menahan ejakulasi anda selama mungkin yang anda inginkan untuk memuaskan istri anda.
Ingatkanlah diri anda untuk selalu dan selalu melakukan latihan otot PC ini, jika perlu tempelkan sebuah stiker polos di dashboard mobil anda, di bagian bingkai layar monitor komputer, pada meja kerja, dsb. Kemudian tulislah sebuah kode untuk mengingatkan anda agar melakukan latihan otot PC, misalnya berupa tulisan “PC” dan sebagainya terserah anda.
Beberapa manfaat lain dari latihan cara mengatasi ejakulasi dini dengan senam kegel ini adalah:
• Pembentukan otot pengendalian ejakulasi anda untuk mengatasi ejakulasi dini.
• Pembentukan penampilan penis yang “berotot”.
• Kemampuan untuk mencapai ereksi SEKERAS BAJA kapanpun anda mau.
• Meningkatkan sirkulasi darah dalam penis anda.
• Secara drastis meningkatkan stamina seksual anda.
• Menambah volume dan intensitas ejakulasi.
• Meningkatkan aliran urineri.
• Kemampuan untuk mendapatkan multi-orgasme.
• Secara nyata latihan cara mengatasi ejakulasi dini ini dapat membantu menyelamatkan hidup anda dengan memberi anda sebuah prostat yang sehat dan terlatih.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text