Home » » Pramugari Dipecat Gara-Gara Jari Tengah

Pramugari Dipecat Gara-Gara Jari Tengah

Seorang pramugari maskapai penerbangan Aeroflot di Rusia dipecat setelah mengacungkan jari tengah ke penumpang. Aksinya ketahuan setelah ia memasang foto jari tengah yang mengacung itu ke situs jejaring sosial Twitter.


Info.OI – Seorang pramugari maskapai penerbangan Aeroflot di Rusia dipecat setelah mengacungkan jari tengah ke penumpang. Aksinya ketahuan setelah ia memasang foto jari tengah yang mengacung itu ke situs jejaring sosial Twitter.
Pramugari bernama Tatiana Kozlenko ini memasang fotonya di halaman personalnya di Vkontakte, salah satu situs jejaring sosial menyerupai Facebook yang paling terkenal di Russia.
Hanya dalam hitungan jam, foto tersebut mendapat puluhan ‘likes’. Tapi ia mendapat ganjaran setelah foto itu diposting di Twitter dan kemudian di retweet oleh ratusan penggemarnya.
Aeroflot yang mengumumkan pemecatan di akun Twitter resmi mereka sendiri mengatakan, “Dengan memposting foto ini menunjukkan perilaku Tatiana terhadap penumpang dan kewajibannya. Ia mengakui kesalahan tersebut saat bicara  dengan manajernya.”
Tapi rupanya Tatiana membantah pengumuman maskapai itu. Ia tidak terima dan merasa difitnah. Ia mengklaim bahwa jari di foto itu bukan miliknya dan bahkan foto pesawat itu bukan maskapai tempatnya mengabdi.
“Aku tidak menganggap diriku bersalah. Bukan aku yang memasang foto ini, tapi orang lain yang memasangnya dan muncul di halaman pribadiku. Aku cuma tag namaku sendiri di foto itu! Tangan itu bukan tanganku, dan pesawat itu juga bukan tempat aku bekerja! Aku tak mengerti mengapa perusahaan melakukan hal tersebut padaku! Aku minta bantuan dan dukungan dari semuanya!” ujarnya di halaman Vkontakte pribadinya.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text