Home » » Dapat Pulsa dari Internet dengan Mengisi Survey Nusaresearch

Dapat Pulsa dari Internet dengan Mengisi Survey Nusaresearch

  register
 Apa itu Nusa Research?
Nusa Research merupakan perusahaan penelitian pasar online. Nusa Research didirikan oleh World Wide System Corporation dari Jepang. Tujuan dari Nusa Research sendiri yaitu  membantu mengembangkan berbagai bisnis yang sedang tumbuh dengan menangkap kebutuhan pasar secra tepat. Selanjutnya, Nusa Research tidak hanya mendukung kebutuhan penelitian pasar secara aktif, tetapi juga menjadi suatu wadah buat menuangkan ide serta wawasan dari konsumen lokal Indonesia.
Bagaimana Cara Kerja di Nusa Research?
Pertama Anda harus mendaftar sebagai anggota di Nusa Research untuk mengikuti survey. Anda dapat mengikuti survey dengan login di website Nusa Research kemudian pilih menu “Halaman Pribadi”. Anda bisa memilih survey yang tersedia kemudian mengikuti prosedur survey yang ada. Pelaksanaan survey berlangsung sekitar 5 menit. Jadi tugas Anda adalah mengikuti survey kemudian mendapat poin dari setiap survey yang Anda selesaikan. Anda dapat menukarkan poin dengan uang atau pulsa setiap jumlah akumulasi tertentu. Anda bisa merefrensikan keanggotaan kepada rekan Anda untuk menambah poin.
Dari Mana Nusa Research Membayar Kita?
Nusa Research membayar anggotanya dari berbagai klien yang menggunakan jasa Nusa Research untuk meneliti pasar online yang akan mereka masuki.
Berapa kita akan dibayar?
Rincian poin dan hadiah yang Anda peroleh dengan menyelesaikan berbagai survey dan tugas di Nusa Research, satu poin sama dengan Rp.50
Penukaran Poin dan Hadiah
Penukaran poin dapat dilakukan apabila poin Anda telah mencapai 500, 1000, dan 2000. Poin dapat Anda tukarkan dalam bentuk pulsa atau uang tunai melalui IPAYMU.
Apakah SCAM?
Tentu saja tidak, saya sendiri telah mencobanya dan melalukan beberapa kali PayOut, sudah tak terhitung lagi berapa kali saya PO. biasanya saya menukarkan poin dengan pulsa.

Cara Pendaftaran:
1. Klik di sini, atau klick Banner di bawah ini,...


2. Akan muncul gambar seperti di bawah ini

3. isikan data yang dibutuhkan
4. Setelah sellesai Anda akan mendapat email aktivasi, buka emailnya klick link aktivasinya.
5. Sering-sering cek email, karena Anda akan di undang untuk melakukan Survei

SILAHKAN MENCOBA !!!

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text