Home » » Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Dapat Merusak Kecantikan

Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Dapat Merusak Kecantikan

Inilah 4 Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Dapat Merusak Kecantikan
Inilah 4 Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Dapat Merusak Kecantikan | iNFO.oi - Apa yang sobat (kaum hawa) lakukan sebelum beranjak tidur...? Menonton TV atau menelepon...? Ternyata dua kebiasaan ini akan memberikan efek pada masalah kecantikan sobat. Kulit yang sehat memang membutuhkan waktu tidur yang cukup. Yakni delapan jam setiap harinya. Berikut kebiasaan-kebiasaan buruk sebelum tidur, yang mungkin para wanita tidak pernah menyadari jika ini akan merusak kulit.

1. Menonton TV
Daripada sekedar menonton TV, lebih baik sobat melakukan rekomendasi dari para dokter untuk bercinta. Tontonan di layar televisi hanya akan membuat pikiran sobat terjaga. Meskipun sobat sudah menyiapkan timer. Ini tidak akan membantu, justru membuat sinyal otak memaksa sobat untuk terus-menerus melihat jam yang memastikan berapa lama lagi sobat boleh terjaga.
2. Konsumsi kafein
Tidak hanya kopi, kafein juga terkandung dalam teh, dan diet coke. Mungkin sobat meminumnya pada sore hari, tapi efek kafein ini mampu bertahan lama dalam tubuh. Jika sobat sangat menginginkan, konsumsi minimal delapan jam sebelum waktu tidur sobat.
3. Menelepon
Seperti dikutip dari Allure, sebuah penelitian menemukan jika berbicara melalui telepon dalam jangka waktu yang lama sebelum tidur akan membuat tidur tidak nyenyak. Atau setidaknya, sobat membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan kenyamanan ini. Cahaya dari layar juga akan mengganggu sobat. Sebaliknya, mematikan telepon akan membantu mengurangi cahaya, sehingga hormon melatonin meningkat. Hormon ini akan membuat kita cepat tidur.
4. Pakaian terlalu ketat
Tubuh juga perlu bernapas saat tidur. sobat disarankan untuk menggunakan pakaian yang memberi kenyamanan. Pakain tidur yang longgar dengan bahan sutera anti panas. Rasa nyaman ini akan menghantarkan sobat pada tidur yang berkualitas.
Sekian dulu info kesehatan yang berjudul Inilah 4 Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Dapat Merusak Kecantikan. Semoga bermanfaat, terutama untuk para kaum hawa.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text