Home » » Taylor Swift dan Harry Styles One Direction Kepergok Ciuman

Taylor Swift dan Harry Styles One Direction Kepergok Ciuman

Akhir-akhir ini Taylor Swift dan Harry Styles One Direction memang diisukan tengah pacaran, namun kedua penyanyi ini selalu enggan berkomentar dan membuat banyak orang penasaran. Tapi baru-baru ini pasangan tersebut malah kepergok berciuman, dan tentu saja hal ini menjadi pertanda bahwa mereka memang punya hubungan spesial.
Hal ini terungkap dari sebuah video yang direkam saat pagelaran konser Z100 Jingle Ball. Taylor dan Harry Styles tampak menikmati pertunjukan di samping panggung, Taylor bahkan terlihat sedikit menari-nari dan tampak begitu hanyut dengan suasana konser.

Tak lama kemudian, Taylor Swift mengalihkan perhatiannya pada Harry, mengalungkan lengannya pada leher member One Direction tersebut dan memberikan kecupan singkat. Setelah itu pemilik album Red ini meninggalkan Harry untuk bergabung dalam konser, sementara Harry menunggu sambil bercanda dengan orang-orang di sekitarnya.

Kemesraan Harry dan Taylor tentu bukan saat itu saja. Pasangan ini juga tampak bersenang-senang dalam acara after-party konser yang digelar di the Madison Square Garden. Taylor yang saat itu mengenakan gaun hitam tampak menari bersama Harry. Harry pun sempat mengangkat tubuh Taylor dan meniru salah satu adegan di Dirty Dancing.
Penasaran seperti apa ciuman Taylor dan Harry? Lihat videonya di bawah ini:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text