Home » » Cristiano Ronaldo Nomor 2 dalam Daftar 100 Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo Nomor 2 dalam Daftar 100 Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo menduduki peringkat kedua dalam daftar 100 Pemain Terbaik Dunia yang dirilis oleh The Guardian. CR7 berada di bawah Lionel Messi, namun berada di atas semua pemain Real Madrid lainnya. Sementara itu, Iker Casillas, kiper sekaligus kapten Los Blancos, menjadi kiper terbaik dalam daftar ini. Ia mengungguli kiper top dunia lainnya seperti Gianluigi Buffon dan Manuel Neuer.
Berdasarkan pilihan para ahli di bidangnya, The Guardian merilis daftar 100 pemain terbaik dunia; seperti biasa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersaing untuk posisi puncak. King Leo menjadi yang terdepan, diikuti CR7, lantas duo Xavi Hernandez dan Adres Iniesta (Barcelona/ Spanyol) di peringkat tiga dan empat berturut-turut.
Zlatan Ibrahimovic, pria yang mengambil jalan dari AC Milan ke PSG, duduk di peringkat kelima. Radamel Falcao yang mencetak 49 gol sepanjang 2012, ada di bawah penyerang Swedia. Posisi tujuh hingga sepuluh, secara unik diisi selang-seling antara pemain Liga Inggris dan Liga Italia, yaitu: Robin van Persie (Manchester United), Andrea Pirlo (Juventus), Yaya Touré (Manchester City) dan Edinson Cavani (Napoli).
Sementara itu, Iker Casillas, kiper yang pada awal kompetisi musim 2012/2013, dianggap menurun performanya oleh sebagian kalangan, tercatat sebagai kiper terbaik dalam jajaran 100 pemain terbaik dunia ini. Casillas berada di peringkat 12. San Iker lebih baik daripada Gianluigi Buffon (20), Manuel Neuer (29). dan Petr Cech (44). Joe Hart (Manchester City/Inggris), menjadi kiper terakhir dalam jajaran ini, dengan menduduki peringkat 44.
Untuk urusan negara penyumbang pemain terbanyak dalam daftar yang disusun The Guardians, Spanyol rajanya. Sang juara Euro 2012 memiliki 16 pemain dalam daftar 100 pemain terbaik ini. disusul oleh Brazil (12), Jerman (10), Argentina (8), dan Italia plus Prancis (7).

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text