Home » , » Ghaida Mengundurkan Diri di Ultah Perdana JKT48

Ghaida Mengundurkan Diri di Ultah Perdana JKT48

Jakarta - Suka cita seharusnya berlimpah di perayaan ulang tahun pertama JKT48. Namun, salah satu personel mereka, Ghaida Farisya justru mengundurkan diri di acara bahagia tersebut.

Acara ulang tahun JKT48 digelar di Gedung Bulutangkis Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 Desember lalu. Dalam perayaan yang sempat ditayangkan di televisi tersebut JKT48 memberikan suguhan spesial mereka.

Namun di tengah acara ternyata salah satu personel mereka, Ghaida mengumumkan kelulusannya. Sayangnya dara asal Bandung tersebut tak menyebutkan secara detail alasan kelulusannya.

Pengumuman tersebut spontan disambut tangis perpisahan dari personel lainnya. Di atas panggung mereka mengatakan akan terus mendukung apapun yang dilakukan Ghaida setelah tak lagi menjadi bagian dari JKT48.

Sementara itu pihak JKT48 Operation Team hingga kini belum memberikan pengumuman resmi tentang hengkangnya Ghaida. Sebelumnya di dunia maya sempat beredar isu, Ghaida meninggalkan idol grup tersebut karena dinilai terlalu sombong. Benarkah?

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text