Home » » SNSD Rilis Teaser Video Album Terbaru, I Got A Boy

SNSD Rilis Teaser Video Album Terbaru, I Got A Boy

Setelah sebelumnya telah merilis video klip untuk single terbaru, ‘Dancing Queen’ dan merilis teaser image dari masing – masing personelnya, SNSD akhirnya merilis teaser video untuk album terbaru mereka, ‘I Got A Boy’. Seperti apa?

Teaser berdurasi 1 menit dan 3 detik itu memperlihatkan para personel SNSD yang sedang bercengkrama dengan kekasih mereka. YoonA tampil pertama dalam video tersebut. Ia tampak anggun dengan rambut panjangnya yang dikepang. YoonA dan kekasih sedang duduk santai sambil meminum teh. Yuri menerima sebuah teddy bear berukuran besar sebagai hadiah dari sang kekasih. Leader SNSD, Taeyeon asyik berjalan – jalan dengan sang kekasih sambil menikmati arum manis. Sunny juga tampak sangat terpesona ketika memandang wajah kekasihnya. Sooyoung bergegas membukakan pintu rumahnya ketika tahu bahwa sang kekasih telah menunggunya di pintu masuk.
Anggota termuda SNSD, Seohyun tampak manis dengan poni barunya. Ia senang ketika mengetahui kekasihnya amat romantis. Bukan hanya menyayanginya sepenuh hati, kekasih Seohyun juga rela menalikan sepatu Seohyun. Kekasih yang manis dan jantan juga didapat oleh si dancing machine, Hyoyeon. Semua personel SNSD tampak bahagia dengan pasangan mereka masing – masing.
‘I Got A Boy’ rencananya akan dirilis pada 1 Januari 2013 mendatang. Album Korea ini juga merupakan come back perdana SNSD di pasar Korea setelah album ‘The Boys’ yang rilis Oktober tahun lalu. Album ini diprediksi akan booming dan menjadi jawara di berbagai tangga lagu.
Berikut teaser album terbaru SNSD, ‘I Got A Boy’

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text