Home » » Chicharito: MU Tidak Akan Terlena

Chicharito: MU Tidak Akan Terlena

Manchester - Manchester United berhasil melebarkan jarak dengan rival terdekatnya Manchester City. Meski unggul cukup jauh, Javier 'Chicharito' Hernandez yakin MU tidak akan terbuai dengan tetap lapar kemenangan.

MU saat ini mengoleksi 46 poin setelah mendapatkan tiga poin tambahan karena mengalahkan berhasil Newcastle United 4-3 di Old Trafford, Rabu (26/12/2012) malam WIB.

Di sisi lain, City justru tersungkur setelah menelan kekalahan di laga tandangnya melawan Sunderland. Hasil tersebut membuat The Citizens kini tertinggal tujuh angka dari "Setan Merah".

Penyerang internasional Meksiko ini mengakui bahwa jarak tersebut menambah rasa percaya diri MU namun juga sebagai sebuah peringatan agar tetap menginjak bumi lantaran kompetisi masih jauh dari selesai.

"Ini adalah posisi yang bagus tapi kami tidak akan berpikir bahwa pekerjaan kami sudah selesai," sahut Chicharito kepada MUTV. "Masih ada laga-laga tandang sulit dan laga-laga kandang yang akan datang jadi kami harus tetap maju."

"Jarak ini akan memberikan kami banyak kepercayaan diri tapi kami menginginkan untuk terus mencoba melakukan hal yang sama di setiap pertandingan: menang dan memperoleh tiga poin," lugas dia.

Di pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu tim papan tengah West Bromwich Albion pada Sabtu (29/12/2012) malam WIB.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text