Home » » Inilah Smartphone Terbaik Tahun 2012

Inilah Smartphone Terbaik Tahun 2012

 
Smartphone Terbaik 2012. Produsen smartphone terus berlomba menghadirkan inovasi dalam produk terbarunya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga banyak perubahan dramatis mengenai cara perusahaan mendesain, memproduksi, serta menjual smartphone dan tablet besutannya.
Para produsen smartphone menyuguhkan serangkaian produk untuk memikat konsumen. Apple, Samsung, Nokia, HTC, Research in Motion (RIM), dan Huawei dengan inovasi-inovasinya ramai diprebincangkan tahun ini.
Dari sekian banyak smartphone di dunia, berikut Kami rangkum smartphone terbaik di tahun 2012 ini versi The Next Web, seperti dilansir okezone.
  1. iPhone 5
    Kemungkinan besar merupakan produk Apple yang paling banyak bocor di internet sepanjang masa, sekaligus menjadi smartphone yang paling cepat terjual di dunia. Diresmikan pada pertengahan September dan dirilis di sembilan pasar dunia sebelum akhir bulan, Apple dengan cepat meraih 2 juta penjualan iPhone 5 dalam 24 jam pertama penjualan dan mencapai 5 juta pada akhir pekan peluncurannya. Animo yang sama juga terjadi di China karena iPhone 5 berhasil terjual 2 juta unit pada akhir pekan penjualannya di Negeri Tirai Bambu itu.
    iPhone seri terbaru ini tidak terlalu berbeda dari desain ikonik iPhone 4 dan Iphone 4S, tapi merupakan iPhone pertama yang dilengkapi layar 4 inci, prosesor 26, 18 persen lebih tipis dibandingkan pendahulunya, dan 2 persen lebih ringan. Selain itu, iPhone 5 juga menjadi smartphone 4G LTE pertama Apple.
  2. Samsung Galaxy S III
    2012 menjadi tahun luar biasa bagi Samsung karena berhasil menyusul Nokia sebagai produsen smartphone terbesar di dunia dan perusahaan ponsel paling populer di dunia (berdasarkan jumlah unit yang terjual). Keberhasilan Samsung tak bisa dilepaskan dari kepopuleran yang berhasil direngkuh smartpohne seri Galaxy yang berevolusi dari Galaxy S II menjadi lebih besar dan kuat yaitu Galaxy S III. Diluncurkan di 28 pasar di Eropa dan Timur Tengah pada Mei, Galaxy S III dengan cepat terjual 10 juta unit dan hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk menggandakan penjualan tersebut.
    Penjualan Galaxy S III yang mencapai 30 juta unit pada November lalu, juga diprediksi akan terus bertambah seiring berjalannya musim liburan saat ini. Galaxy S III tidak hanya populer karena mengusung layar Super AMOLED 4,8 inci (1280 x 720 piksel), tapi juga berkat prosesor besutan Samsung Exynos 4 quad-core 1.4 GHz dan kamera 8 megapiksel.
    Diantara sederetan smartphone Android, bisa dipastikan bahwa Galaxy S III merupakan perangkat Android yang paling populer di dunia.
  3. Nexus 4
    Google menggandeng LG untuk bersama-sama mendesian dan memproduksi smartphone keempat dengan brand Nexus miliknya. Google dan Nexus meluncurkan smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini dengan harga yang sangat menarik yaitu USD299 untuk versi 8GB dan USD349 untuuk versi 16GB. Harga yang cukup ramah kantong itu pun berhasil menarik minat konsumen. Tingginya peminat, membuat Google dan LG terus berusaha dan berjuang untuk memenuhi permintaan dan menyenangkan konsumen. Sejauh ini, konsumen yang telah mencicipi Nexus 4 memberikan respon yang baik.
    Nexus 4 diperkat prosesor Snapdragon APQ8064 Qualcomm quad-core 1.5GH, layar 4,7 inci (1280×768 piksel), RAM 2GB, kamera utama 8 megapiksel, dan baterai 2100mAh.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text