Home » » Kim Hee Sun Menyesal Jadi Artis Karena Wajah Anaknya Dikritik Pedas

Kim Hee Sun Menyesal Jadi Artis Karena Wajah Anaknya Dikritik Pedas

Faith_Kim-Hee-Sun
Aktris cantik Kim Hee Sun mengungkapkan jika dirinya pernah menyesal menjadi seorang artis karena wajah anaknya pernah mendapat kritikan pedas.
Hal ini diungkapkan Kim Hee Sun dalam sesi wawancara dengan ‘Newsen’ setelah drama Korea yang dibintanginya, ‘Faith’ berakhir. Kim Hee Sun mengutarakan jika kembalinya dia di dunia entertainment merupakan sebuah keputusan yang diambil secara matang – matang apalagi di usianya yang tak lagi muda.
anak-kim hee sun2
“Sekarang ini, saya akan mengunjungi situs fan page saya dan bahkan mengupload selca. Itu tidak membutuhkan waktu hingga satu menit. Mungkin ini karena saya telah berkecimpung di dunia entertainment cukup lama, lantas saya punya pikiran, hanya butuh satu menit untuk membuat orang yang menyukaiku merasa senang, dan memberi kesempatan mereka untuk mengungkapkan sesuatu yang baik jadi mengapa tidak? Meskipun saya sekarang sudah beranjak tua dan (melakukan) itu adalah sedikit menggelikan, tapi saya akan aktif berbagi selca dengan fans saya mulai sekarang.” ujar Kim Hee Sun seperti dilansir Soompi.
Pemeran Yoo Eun Soo dalam serial ‘Faith’ ini menjelaskan jika hiatus nya selama enam tahun dari dunia entertainment ini dikarenakan dia merasa sedih dengan pendapat yang beredar di dunia maya tentang wajah anaknya. Ia bahkan merasa menyesal pernah menjadi artis.
Kim Hee Sun
“Sekarang saya telah menjadi ahjumma (bibi), saya berbicara lebih banyak. Tentu saja akan ada hari – hari ketika saya dan suami berdebat, tapi secara keseluruhan dia baik. Tidak bisa ada perbedaan pendapat antara pasangan. Dan putri saya cantik karena dia putri saya jadi saya mengungkapkan ke publik, tapi saya memiliki perasaan menyesal.Bahkan jika orang mengatakan dia cantik atau jelek, dia tetap cantik karena dia putri saya dan karena itu saya berbagi foto – fotonya. Tapi saya melihat komentar negatif tentang dirinya. (Saat itu) Saya benar-benar menyesal berbagi foto dan juga bahwa saya adalah seorang selebriti. ‘Mengapa saya menjadi selebriti sehingga putri saya menerima begitu banyak kritik?’ ” lanjut Kim Hee Sun sendu.
Namun kini Kim Hee Sun sudah dapat bangkit dari perasaan menyesal yang mengikatnya dan menganggap komentar negatif tentang putrinya itu adalah sebuah cobaan yang menerpa keluarganya.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text