Home » » Kristen Stewart dan Robert Pattinson Main Film Bareng Lagi?

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Main Film Bareng Lagi?


Robert-Kristen

Kristen Stewart dan Robert Pattinson sukses memerankan karakter Edward Cullen dan Bella Swan di Twilight Saga. Keberhasilan tersebut akhirnya membuat banyak penggemar berharap agar Kristen dan Rob kembali dipasangkan dalam sebuah film, dan siapa yang menyangka bahwa harapan tersebut mungkin akan terwujud.
Baru-baru ini santer terdengar rumor bahwa pasangan Hollywood ini memang akan kembali beradu akting dalam film yang sama. Kabarnya, Kristen dan Rob akan bermain dalam film remake The Sandpiper. Film ini pernah dirilis tahun 1965 dan dibintangi oleh Elizabeth Taylor dan Richard Burton.
Film drama romantis ini bercerita tentang seorang guru sekolah yang kemudian jatuh cinta pada seorang single-mom. Kristen Stewart kabarnya akan memerankan tokoh Laura Reynolds, seorang single mother yang eksentrik dan mempunyai seorang anak yang memiliki masalah dengan hukum.
Rob sendiri akan membawakan tokoh dr.Edward Hewitt, kepala sekolah yang sebenarnya sudah menikah. Ia diceritakan membantu Laura dalam menangani masalah anaknya, Danny. Namun lama-kelamaan Edward akhirnya malah jatuh cinta pada Laura.
Rumor ini sendiri memang belum pasti, namun berhembusnya kabar ini membuat seluruh penggemar Twilight berharap agar Kristen dan Rob bisa benar-benar kembali berakting bersama dalam film yang diyakini akan penuh dengan adegan romantis tersebut.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text