Home » » Tentang Wanita Kurus Dimata Pria

Tentang Wanita Kurus Dimata Pria


Jika bicara Tentang Wanita Kurus Dimata Pria, pasti banyak faktor yang membuat seorang pria selalu menginginkan wanita kurus dalam pelukan. Mungkin pengaruh televisi dan ukuran tubuh wanita yang kurus dan seksi telah membuat pria suka. Walaupun fakta menyebutkan masih ada pria yang suka pada wanita bertubuh gemuk, tetapi mayoritas pria menyukai wanita kurus.

Menurut sebuah survei Tentang Wanita Kurus Dimata Pria yang dikutip dari Ghiboo, menyebutkan bahwa sebagian besar pria tidak suka berkencan dengan wanita gemuk. Hal ini berdasarkan beberapa fakta dan alasan mengapa pria suka wanita kurus, diantaranya sebagai berikut :



1. Karena wanita kurus terlihat seksi.

Ketika anda melihat bagian pinggang dan pinggul seorang wanita kurus, maka akan nampak bentuk sempurna yang bisa mengubah pikiran anda, bahwa wanita kurus terlihat lebih seksi.

2. Karena wanita kurus terlihat baik dalam segala hal.

Wanita kurus dapat terlihat sangat sensual dan menarik, jika menggunakan gaun sempurna. Dan pria senang berkencan dengan wanita kurus jika memiliki payudara besar dan pinggang kecil.

3. Karena wanita kurus mudah untuk diangkat saat berhubungan intim.

Pria merasa mudah untuk mengangkat wanita kurus jika sedang melakukan hubungan seks. Dan ini adalah salah satu alasan utama mengapa pria suka wanita kurus, dibandingkan wanita gemuk.

4. Karena wanita kurus memiliki bodi yang tipis, namun terlalu tidak kurus.

Wanita kurus terlihat sehat dan memiliki kurva sempurna seperti model. Wanita kurus memiliki tubuh yang sangat kurang untuk memamerkan aset mereka seperti payudara atau bokong.

5. Karena wanita kurus fleksibel di tempat tidur.

Wanita kurus dan langsing sangat mudah diatasi di tempat tidur saat berhubungan intim, berbeda dengan wanita gemuk. Jika anda ingin pasangan menjadi lebih panas di tempat tidur, maka ia harus menjadi kurus.

Itulah beberapa alasan pria menyukai wanita kurus dibandingkan wanita gemuk, berdasarkan hasil survei Tentang Wanita Kurus Dimata Pria. Jadi berbahagialah bagi anda seorang wanita kurus dan bagi anda wanita gemuk jangan kecil hati, karena diantara kalian pasti terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text