Home » » Bagaimana Cara Memanjakan Wanita Saat Bercinta ?

Bagaimana Cara Memanjakan Wanita Saat Bercinta ?

Sebenarnya ada Cara Mudah Memanjakan Wanita dan anda tak perlu pusing untuk berinovasi. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah memainkan payudara wanita secara perlahan. Walaupun terkadang pria melakukan kesalahan saat bermain-main dengan payudara wanita. Hasilnya malah bukan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita yang merupakan pasangan anda, melainkan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Untuk menghindari hal tersebut, maka anda bisa mencoba Cara Mudah Manjakan Wanita dengan memainkan payudaranya. Silahkan ikuti tip berikut ini yang dikutip dari Mid Day :

1. Dalam melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan intim, usahakan anda untuk selalu kembali ke payudara, karena itu akan membuat pasangan anda lebih bergairah dalam berhubungan intim.

2. Namun, jika anda suka permainan kasar, jangan menggerogoti putingnya. Cukup berikan sentuhan kecil melalui gigi anda untuk memberikan sensasi yang berbeda pada payudaranya.

3. Jangan lupa sesekali untuk bermain pada bagian tubuh lainnya, karena pasangan bisa saja melihat anda hanya nafsu jika terpaku pada bagian itu saja.

4. Jika puting payudaranya sudah mulai mengeras, maka apa yang anda lakukan sudah berkerja dengan baik. Dan saatnya anda mulai melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Cara Mudah Memanjakan Wanita untuk anda ketahui bersama, selamat mencoba.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text