Home » » Inilah Penyebab Mengapa Wanita Menolak Pria Berhubungan Seks

Inilah Penyebab Mengapa Wanita Menolak Pria Berhubungan Seks

Inilah Penyebab Mengapa Wanita Menolak Pria Berhubungan Seks
Inilah Penyebab Mengapa Wanita Menolak Pria Berhubungan Seks - Terkadang wanita sering mencemaskan berbagai hal saat hubungan seks sedang berlangsung. Walaupun hal-hal yang dikhawatirkan sang wanita tidak menjadi kepedulian bagi pasangannya. Tampil menarik tidak hanya menjadi kebiasaan wanita saat beraktivitas tapi juga ketika di ranjang. Tak heran, jika wanita merasa dilanda kecemasan ketika hal-hal tersebut tidak dipenuhi pasangannya. 


Inilah Penyebab Mengapa Wanita Menolak Pria Berhubungan Seksi :


 


1. Keringat anda

Aroma alami tubuh dan keringat anda dapat membuat pasangan anda sangat bergairah, asal bukan keringat yang tidak menyenangkan.

2. Bulu-bulu

Anda tidak punya waktu untuk mencukur bulu kaki anda atau area bikini di sekitar alat kelamin anda, cukur lah agar terlihat rapi.

3. Rambut dan make up anda

Para pria tidak akan tahu apakah rambut anda sedang bagus atau tidak, atau apakah anda mengenakan make up atau tidak saat berhubungan seks, jadi santai sajalah.

4. Kerapatan

Kebanyakan pria tidak akan peduli jika vagina anda terasa rapat atau tidak, sebab apapun yang terjadi, wanita memang cantik di mata pasangannya.

Demikian informasi dari Hanya Sekedar Informasi tentang Inilah Penyebab Mengapa Wanita Menolak Pria Berhubungan Seks untuk anda ketahui.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text