Home » » Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Juventus Rabu, 3 April 2013

Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Juventus Rabu, 3 April 2013

http://static.liputan6.com/201304/munchen-juve-pemain-130402a.jpgBayern Munchen vs Juventus. Dua tim yang tinggal menunggu pendaulatan mereka sebagai juara di liga masing-masing, kini berduel di leg pertama perempat final Liga Champions yang akan digelar di Allianz Arena pada Rabu, 3 April 2013 pukul 01.45 WIB.
Bayern dan Juventus sama-sama baru saja berpesta di liga domestik. Pasukan Juup Heynckes mencukur Hamburg dengan skor fantastis 9-2 untuk membuat gelar Bundesliga akan didapatkan pekan depan. Sementara, Bianconeri meraup 3 poin di Giuseppe Meazza kala menyikat rival kuat Internazionale 1-2.
Tuan rumah kehilangan Javi Martinez yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Namun, ini bukan masalah karena masih ada Luis Gustavo. Sementara, Dante dan Philipp Lahm mesti hati-hati dalam duel ini. Satu kartu kuning lagi, mereka tak bisa berangkat ke Italia pekan depan.
Juventus, saat ini sedikit resah dengan kondisi terakhir Giorgio Chiellini. Bek tangguh ini akhir pekan lalu mendapatkan tackle horor dari Esteban Cambiasso meski tetap dimasukkan dalam 22 pemain pilihan Antonio Conte.
Nyonya Tua asal Italia juga mesti waspada. Terutama trio di tengah: Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal, dan Claudio Marchisio yang rawan kartu kuning. Namun, duet di depan, Alessandro Matri dan Fabio Quagriarella, cukup menjanjikan di Eropa. Terutama, nama terakhir yang sudah mencetak 4 gol musim ini di Lig Champions.
Juventus punya pengalaman buruk bersua dengan Munchen. Yaitu, ketika mereka digebuk 1-4 di kandang sendiri. Namun, secara keseluruhan Bianconeri masih unggul head to head dengan klub Jerman dengan mengantongi 3 kemenangan berbanding 2.
Peluang Muenchen menang di kandang sendiri, jelas terbuka. Kecuali, jika mereka kehilangan semangat seperti yang terjadi ketika dicukur Arsenal 0-2 di babak 16 besar. Sebaliknya, Juventus tengah melanjutkan catatan fantastis belum pernah tumbang di laga away Eropa sejak dibungkam Fulham pada tahun 2010.
Perkiraan Susunan Formasi
  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Gustavo, Schweinsteiger ; Muller, Kroos, Ribery; Mandzukic
  • Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Chiellini, Bonucci; Liechtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah;Matri, Quagliarella
Head to Head
  • 8 Desember 2009     Juventus vs Bayern München 1-4
  • 30 September 2009     Bayern München vs Juventus 0-0
  • 02 November 2005        Juventus vs Bayern München 2-1
  • 18 Oktober 2005        Bayern München vs Juventus 2-1
  • 03 November 2004        Bayern München vs Juventus 0-1
  • 19 Oktober 2004        Juventus vs Bayern München 1-0
Prediksi Info Oi : 55-45 dengan Skor 3-2

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text