Home » » Wanita Terseksi di Dunia 2012

Wanita Terseksi di Dunia 2012

Foto Wanita Terseksi 2012 Di Dunia - Foto Topless Mila Kunis Terbaru 2012. Majalah Esquire mengumumkan bahwa Wanita Paling Seksi di Dunia 2012 adalah Mila Kunis. Mila (29) mengikuti jejak artis-artis seperti, Halle Berry, Kate Beckingsale, Minka Kelly, dan Rihanna.
Mila membintangi ‘That ’70s’ Show dan mengisi suara Meg Griffin dalam ‘Family Guy’. Setelah ini, ia akan berada di layar lebar dalam ‘Oz: The Great and Powerful.’
Mila merebut gelar Wanita Terseksi di Dunia 2012 dari Rihanna, yang terpilih pada tahun 2011. Dalam sampul majalah Esquire edisi November 2012 dia tampil tanpa atasan dengan hanya menggunakan jeans, semakin mengukuhkan alasan kenapa dia terpilih menjadi wanita terseksi versi majalah pria itu.
Berikut adalah Foto Mila Kunis atau Foto Wanita Terseksi di Dunia 2012 versi Malajah Esquire


Kecantikan dan keseksian Mila Kunis telah membawanya pada gelar Wanita Terseksi Dunia versi majalah Esquire. Untuk membuktikannya, Mila pun berpose topless di majalah tersebut.
Foto-foto seksi yang akan menghiasi Esquire edisi November ini akan jadi saksi penobatan Mila. Selain pose topless yang akan muncul di bagian sampul, kekasih Ashton Kutcher ini juga berpose dalam balutan lingerie.
Salah satu gambar juga menampilkan Mila berbaring di atas ranjang dengan tubuh telanjang. Dalam foto hitam putih tersebut, tubuh Mila hanya ditutupi selembar kain yang berfungsi sebagai selimut.
Saat sesi wawancara, Mila juga mengungkapkan pendapat soal tubuhnya. Dia mengaku bangga dengan apa yang dimilikinya saat ini, sehingga tak terlalu berhasrat mengubah apapun.
“Siapa aku dan apa yang kulakukan, semuanya adalah hal berbeda. Setiap orang juga berbeda. Kebanyakan orang hanya tak mampu melihat siapa mereka,” ungkapnya.
Ya itulah Mila Kunis Wanita terseksi di dunia tahun 2012, lantas siapakah wanita terseksi di indonesia tahun 2012?

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text