Home » , » Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami dan Cepat

Selangkangan merupakan daerah tertutup yang diapit antara paha dan alat kelamin atau Vagina (bagi wanita) dan penis (untuk pria). Meskipun tertutup, namun mayoritas kulit selangkangan berwarna hitam alias tidak putih mulus.
Oleh karenanya, banyak diantara mereka khususnya kaum hawa mencari-cari informasi dan/atau cara cepat memutihkan selangkapan secara alami. Karena, dengan memiliki kulit selangkangan yang putih mulus, tentu akan membuat pasangan kita senang dan betah dirumah 
Lantas, bagaimana Cara Alami memutihkan selangkangan yang hitam secara cepat dan permanen? Anda tidak usah khawatir, karena pada dasarnya, setiap penyakit pasti ada obatnya. Kita sebagai manusia wajib ikhtiar, berusaha dan berdoa.

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan yang Hitam secara Cepat, sebagaimana dilansir dari laman Dokter Cantik berikut ini :
  1. Gunakan Air Tawas
    Caranya sederhana. Rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkanlah tawas itu melarut. Kemudian, oleskanlah larutan tersebut ke daerah selangkangan dengan menggunakan handuk lembut. Lakukan rutin. Hasil akan tampak setelah kurang lebih 2 minggu.
  2. Gunakan Jeruk Nipis
    Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk memutihkan selangkangan, lho. Bahan ini pastinya mudah Anda temukan di pasar-pasar modern maupun pasar-pasar tradisional. Cara penggunaannya adalah dengan mencampur air jeruk nipis dengan kapur sirih. Setelah tercampur rata, oleskan ramuan itu pada daerah selangkangan setiap kali habis mandi. Jika rutin dilakukan, niscaya kulit selangkangan akan cerah secara perlahan.
  3. Gunakan Mentimun
    Buah mentimun selain enak sebagai lalapan ataupun pelengkap rujak bisa juga menjadi ramuan herbal serbaguna. Seperti kita tahu, mentimun mampu memberikan efek sejuk pada kulit. Mentimun juga bisa mencerahkan kulit, termasuk kulit selangkangan. Agar kita bisa mendapatkan manfaat timun sebagai pencerah kulit, caranya adalah mengambil air sari timun (dengan memarutnya) dan kemudian dicampur dengan air lemon. Oleskan secara merata di daerah lipatan paha. Lakukan secara teratur. Dalam waktu sekitar 2 minggu, kulit akan mulai menjadi cerah.
Pembaca, itulah cara memutihkan selangkangan secara alami yang dapat Anda praktekkan dirumah dengan mudah. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencobanya. Selamat mencoba.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text