Home » » Cara Membuat Foto Profil Menjadi Emoticon Pada Pesan Facebook

Cara Membuat Foto Profil Menjadi Emoticon Pada Pesan Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik Cara Membuat Foto Profil Menjadi Emoticon Pada Pesan Facebook. Wahh judulnya lumayan panjang ya. Kalau kita menulis di Pesan Facebook terkadang kita menjumpai Emoticon.

Emoticon sendiri adalah icon emosional atau grafis atau lebih tepatnya cara visual untuk mengekspresikan emosi, sikap, suatu perasaan dan sesuatu yang ingin katakan.

Emoticon atau smiley sangat membantu dalam situasi di mana kata-kata tidak cukup mendeskripsikan dengan cara yang lebih simple dan mudah dipahami. Disatu sisi, Emoticon atau smiley merupakan pengganti ekspresi atau emosi seseorang dikehidupan nyata, untuk komunikasi online seperti chatting, blog, dan pesan facebook tentunya. dll.

Itu tadi sedikit pengertian tentang Emoticon. Jadi pada trik ini kita akan membuat Foto Profil Facebook kita menjadi Emoticon yang digunakan pada saat menulis Pesan Facebook. Langsung saja kita simak langkah-langkahnya:

1. Login ke Facebook terlebih dahulu
2. Cari Nomor ID akun facebookmu, jika belum tahu cara mencarinya silahkan menuju ke Cara Mencari ID Akun Facebook atau Fans Pages. Jika sudah ketemu IDnya, jangan lupa dicatat.

3. Cara memunculkan Foto Profil menjadi Emoticon adalah dengan cara mengetik [[ID]], jika tadi sudah dicatat IDnya, maka menjadi (contoh) [[10000245353567663]]

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text