Home » » Daftar Film Terbaru Hollywood Special Akhir Tahun

Daftar Film Terbaru Hollywood Special Akhir Tahun


Film Terbaru Hollywood Special Akhir Tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir dan awal tahun  berbagi informasi Film Bioskop Terbaru, mulai dari Film dalam negeri maupun Mancanegara.
Diakhir tahun 2011 silam, kita dimanjakan dengan puluhan film bioskop terbaik (Baca: Film Akhir Tahun 2011), dan di awal tahun 2012 pun dunia perfilman tidak bosan-bosannya merilis film-film terbaru yang sangat menghibur pemirsa di seluruh penjuru dunia
Dan kini, di penghujung tahun 2012, lagi dan lagi dunia perfilman tidak kalah serunya menyajikan film yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya.
Nah…,, tentunya Anda penasaran dengan daftar film terbaru akhir tahun 2012. Untuk itu, pada kesempatan ini Faic Soft akan berbagi informasi Film Hollywood Terbaru Akhir Tahun 2012 yang wajib Anda tonton.
Berikut adalah 10 film Holiday Movie Selections 2012 atau film yang wajib tonton di liburan akhir tahun 2012, seperti dilansir dari laman metrotvnews
  1. The Hobbit: An Unexpected Journey yang dirilis pada 14 Desember
  2. Zero Dark Thirty yang dirilis pada 19 Desember
  3. Jack Reacher yang dirilis pada 21 Desember
  4. Cirque du Soleil: Worlds Away yang dirilis pada 21 Desember
  5. Django Unchained yang dirilis pada 25 Desember
  6. Playing for Keeps yang dirilis pada 7 Desember
  7. On the Road yang dirilis pada 21 Desember
  8. The Impossible yang dirilis pada 21 Desember
  9. Les Miserables yang dirilis pada 25 Desember
  10. Promised Land yang dirilis pada 28 Desember

Liburan Natal sudah di depan mata. Ada banyak cara untuk mengisi waktu ketika hari libur tiba. Salah satunya menonton film-film seru. Puluhan judul film bioskop yang bisa dinikmati pecinta film di akhir tahun 2012, diantaranya seperti yang FaicSoft paparkan diatas. Semoga dapat menghibur.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text