Home » » Cara Membuka Rekening BCA 2012

Cara Membuka Rekening BCA 2012

Cara Membuka Rekening BCA 2012 - Anda belum mempunyai rekening BCA?. Ingin membuka rekening BCA tapi masih bingung bagaimana caranya ?. Tenang sobat, kali ini blognya Masrahmat akan share pada Anda tentang bagaimana cara membuka rekening di BCA.

Untuk membuka rekening di BCA syarat yang perlu Anda perlukan adalah foto kopi KTP. Ya, cukup foto kopi KTP saja. Berikut ini langkah-langkah cara membuat rekening di BCA:

1.Datanglah ke kantor cabang BCA terdekat kemudian tanya pada satpam bagian CS sebelah mana.

2.Setelah dibagian CS (Customer Service), Anda ambil nomor antrian sambil Anda siapkan foto kopi KTP dan uang untuk setoran awal yaitu 500ribu.

3.Setelah mendapat panggilan, langsung saja Anda katakan ingin buka rekening baru. Nanti oleh CS akan diberikan form pendaftaran nasabah baru. Anda isi form tersebut dengan lengkap kemudian serahkan uang 500ribu dan biaya materai. Nanti Anda akan dijelaskan secara lengkap oleh CS tersebut.

4.Anda tinggal tunggu saja beberapa menit, mungkin setengah jam. Setelah semuanya lengkap, nanti Anda akan mendapatkan buku tabungan Tahapan BCA dan kartu ATM BCA. Nanti Anda disuruh oleh CS untuk menekan/membuat pin perdana untuk ATM Anda.

Itulah cara mudah membuka rekening baru di BCA. Jika Anda pinjam uang teman 300ribu, mungkin karena Anda punyanya 200ribu aja maka setelah kartu ATM BCA Anda aktif, Anda bisa langsung mengambil 300ribu dari ATM dan kembalikan pada teman Anda.

Perlu Anda ketahui, tahun 2012 ini biaya adminbuanan BCA sekitar 10ribu dan saldo minimal 10ribu dan saldo mengendap di ATM tidak ada batasan, jadi misalkan Anda punya uang 102.000 di ATM BCA maka Anda masih bisa mengambil uangnya yang 100ribu. Kalau di ATM Mandiri kan tidak bisa karena saldo mengendapnya adalah 100ribu.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text