Home » » Isi Survey Dapat Pulsa

Isi Survey Dapat Pulsa

Mau pulsa gratis? Sebenarnya tidak ada yang gratis 100%. Harus ada yang dikerjakan dulu, yaitu menjawab beberapa pertanyaan. Tidak banyak, rata-rata 10 pertanyaan saja, tinggal klik atau mengetik beberapa kata dalam tempo yang sesingkat-singkatnya maka setelah itu reward sebesar IDR 2,250,- masuk ke saldo anda. Jika operator kartu ponsel anda mengijinkan pengisian pulsa dengan nominal Rp 1,000,- maka anda bisa langsung mengisi pulsa dengan saldo anda itu (Axis dan Three). Namun sebagian besar operator seluler mensyaratkan pengisian pulsa minimum adalah sebesar Rp 5,000,-. Oleh karena itu anda harus bersabar dulu, menunggu undangan survey lagi.
Semua operator seluler didukung, dan pengisian pulsapun instant layaknya kita mengisi pulsa pakai voucher fisik maupun elektrik, tentu saja bila tidak ada gangguan di provider operator kartu ponsel anda.
Jika anda tertarik silahkan daftar di mcent.com. Gampang-gampang saja, nggak ribet. Pakai bahasa Inggris bisa, pakai bahasa Indonesia juga bisa, terserah sampeyan.
Urutan proses pendaftarannya kurang lebih seperti berikut:
  1. Klik di sini  untuk mendaftar
  2. Pilih bahasa, tentunya bahasa Indonesia saja
  3. Masukkan no HP yang ingin anda daftarkan, kemudian klik tombol Bergabunglah Sekarang
  4. Pilih negara, tentunya Indonesia, klik tombol Lanjutkan
  5. Pilih jaringan operator seluler/ponsel, klik tombol Lanjutkan
  6. Anda akan mendapat sms berisi kode konfirmasi. Masukkan kode ini di kolom yang disediakan kemudian klik tombol Lanjutkan
  7. Dari sini anda selanjutnya menjawab pertanyaan tentang jenis kelamin, tempat tinggal, tahun kelahiran dan terakhir membuat password (kata sandi)
  8. Selesai. Tunggu pemberitahuan lewat sms jika ada undangan untuk mengerjakan survey. Saat ini hadiah survey sebesar 2,250 IDR per survey.
Contoh jumlah saldo yang ada di akun saya:
Di situ saya mendaftarkan dua nomor ponsel, sehingga dengan saldo sekian itu saya mempunyai pilihan:
  • Mengisi pulsa ke dua nomor sekaligus dengan nominal masing-masing Rp 5,000,- atau
  • Mengisi pulsa ke satu nomor ponsel dengan nominal sebesar Rp 5,000,- atau Rp 10,000,-
Berikut riwayat pulsa yang sudah saya klaim

Pulsa yang telah saya klaim

[Update] Saat ini untuk mendapatkan pulsa gratis tidak melalui survey, melainkan melalui undian. Member diminta mencari referal (saudara, teman, kenalan) dan setiap referal yang mendaftar akan dihitung satu kesempatan diundi untuk memenangkan pulsa gratis dengan nominal antara 50,000 – 100,000 rupiah.
- See more at: http://www.serbaserbi.web.id/survey-berhadiah-pulsa-gratis/#sthash.fqD7ftoO.dpuf

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text