Home » » PTC Lokal Terpercaya

PTC Lokal Terpercaya

PTC Lokal


PTC (Paid To Click) sekarang semakin menjamur karena banyaknya pengguna internet yang ingin mencari penghasilan tambahan dari internet. PTC ini sendiri merupakan program yang memungkinkan kita memperoleh pendapatan dari satu kali klik sebuah iklan yang dipasarkan oleh situs-situs PTC. Di Indonesia yang baru saya tahu setelah saya googling, ada beberapa situs PTC yang terbukti membayar membernya setelah mencapai saldo mininum yang ditentukan untuk ditransfer ke rekening kita di bank-bank lokal di Indonesia. Berikut situs-situsnya :

1. trimurtiklik.com
trimurtiklik 

2. duitbux.com


3. klikajadeh.com


4. surgaklik.com 
 


5. wisbux.com
PasangIklanoketrik

dan masih banyak lagi situs-situs PTC seperti diatas. Saya sendiri sudah jadi member di situs-situs tersebut. Semua situs tersebut menawarkan fitur dan fasilitas yang hampir sama, yakni membayar hingga Rp.150/klik iklan untuk premium member dan Rp.100/klik iklan untuk member biasa, serta saldo minimum untuk payout (pembayaran) yakni sebesar Rp.20000 untuk member biasa dan Rp.10000 untuk premium member. Situs diatas juga melayani pemasangan iklan untuk anda yang ingin meningkatkan traffic website atau blog anda, sehingga produk yang anda iklankan di website anda akan lebih cepat laris.
Bagi yang mau jadi member, silakan klik gambar diatas untuk masuk ke situsnya. Akan lebih baik jika punya rekening dari Bank BCA, BNI, Mandiri atau BRI karena situs ini akan langsung mentransfer saldo payout anda ke rekening dari bank-bank tersebut.
Jangan ragu untuk bergabung dengan situs diatas. Karena dengan mengetik nama-nama situs tersebut dan men-checknya di scamadviser.com, anda akan tahu sendiri kenapa situs-situs diatas adalah PTC yang terpercaya.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text