Home » » Sunny SNSD, Selebriti Wanita Terganteng

Sunny SNSD, Selebriti Wanita Terganteng

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5pxVRN6TxKyPpyU5XmnyFbh7m4iMTZ4Hf7rfyHxAaqzt4TDLp8HHQ_hQ3UEoAIiC_4X3fCoBkgeJh_jIuMMs8Ke31OYjyAyRtu9rQFMwaha7rzukBZE345Nscefxj-EuqNkkEKPkV1hc/s1600/rambut-sunny-girls-generation-dicat-ung-f637db.jpg 
Sunny merupakan salah satu member SNSD yang akhir-akhir ini suka sekali bergaya tomboy. Tatanan rambutnya pun kini seperti laki-laki alias tomboy. Sunny mulai memangkas pendek rambutnya semenjak SNSD mengeluarkan album The Boys. Hingga kini, dia masih tetap ingin mempertahankan gaya baru nya tersebut, mungkin gaya seperti itu nyaman bagi nya.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvDDK1CcSXTXse9WgZ0ZE-MvpjEbjSWFD9YspnHkf88Hvz5Xwiqdv1K2fuanEgsok2TAMV2-IuBhyphenhyphenF1SDDeJVTKdNgcO-8w_07AXxKbzoXfevNilXcZHIBtBD3obDuDsmk29lzrocBB_o/s1600/new-taeyeon-snsd-short-hairstyles-2012-girls-generation-fashion-style-trends.jpg
Pada beberapa waktu lalu, sebuah situs portal DCInsider mengadakan sebuah voting, “Selebriti wanita manakah yang terlihat cantik dan tampan sekaligus?”
Vote yang berlangsung mulai dari 26 Maret hingga 2 April memberikan hasil bahwa Sunny SNSD merupakan selebriti wanita yang memiliki wajah cantik dan tampan dalam satu waktu. Sunny berada diurutan pertama dengan total 16.3% suara.
Selain Sunny, member SNSD lainnya yang masuk kedalam vote tersebut adalah Yuri, dia berada diurutan kedua dengan mengumpulkan suara sebanyak 13.8%. Yuri dipilih karena dia memiliki tubuh yang seksi, badan yang sehat, warna kulit yang kecoklatan, serta sifatnya yang ramah.
Suzy Miss A rupanya juga dipilih dan berada diposisi ketiga dengan total 5.6%. Suzy merupakan selebriti wanita yang diketahui telah mengikuti taekwondo dan telah mencapai tingkat 2 sabuk hitam. Lalu menyusul ada Narsha dari Brown Eyed Girls, Dara dari 2NE1, serta Hyoyoung dari 5dolls‘ yang masuk juga dalam daftar selebriti wanita yang terlihat cantik dan tampan sekaligus.
Apakah idola anda masuk dalam daftar tersebut?

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text