Home » » Jessica SNSD Pamerkan Payudaranya

Jessica SNSD Pamerkan Payudaranya


Jessica SNSD seperti tak pernah lelah membuat penasaran fans setianya maupun penggemar K-Pop pada umumnya. Setelah beberapa kali ‘teaser’ keseksiannya telah diupload, kali ini Jessica mulai berani buka – bukaan dengan memamerkan bra hitam yang dikenakannya dan pastinya ia juga pamer keseksian payudaranya. Penasaran?
Dalam pemotretan untuk majalah Cosmopolitan pada 21 Maret 2013 kemarin, Jessica tampil sangat ‘nakal’ dengan busana yang dikenakannya. Di foto pertama, Jessica menggunakan jaket bertema ramai dan di situ, ia membuka sebagian jaketnya itu dan menyingsingkannya sehingga terlihat bagian lengan kirinya. Dan ternyata, si ice princess ini tak memakai dalaman apapun sehingga terlihat dengan jelas, bra hitam yang sedang digunakannya saat itu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Heya exceptional blog! Does running a blog like this require a lot of work?
I've very little understanding of programming but I had been hoping to start my own blog in the near future. Anyhow, if you have any suggestions or tips for new blog owners please share. I know this is off subject but I simply had to ask. Thanks a lot!

Have a look at my site ... glass table lamps to fill

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text