Home » » iiih.. Beyonce Bulu Keteknya Keliatan Tuh!!

iiih.. Beyonce Bulu Keteknya Keliatan Tuh!!

beyonceINFO.OI - Setiap penghargaan apapun sebelum acara dimulai pastinya ada Red Carpet dimana para selebriti harus berjalan diatas karpet merah tersebut dan ber-pose kepada semua awak media yang datang ke acara tersebut.
Red Carpet juga sebagai ajang promosi baju yang dikenakan oleh sang selebriti kepada awak media ada juga yang memamerkan keseksian baju yang dikenakannya.
Kini yang yang jadi korban momen memalukan itu adalah Beyonce, Beyonce yang berjalan di atas Red Carpet memakai sebuah gaun bertabur manik-manik tak berlengan yang tembus pandang di bagian dada. Ternyata gaun yang di gunakannya itu menarik awak media yang datang diacara itu. Tak hanya baju yang tembus pandang tapi ketiak Beyonce tak sengaja terjepret kamera para wartawan yang hadir.

Sialnya nih mungkin pada saat acara itu Beyonce belum sempat mencukur bulu ketiaknya, karena saat kamera wartawan men-zoom bagian ketiak Beyonce terdapat bulu-bulu kecil yang menyumbul dibalik ketiaknya dan terlihat sangat jelas oleh mata telanjang. Tapi sepertinya Beyonce tidak menyadari hal tersebut dan ia tetap berpose ceria diatas red carpet.
Foto tersebut diambil saat Beyonce sedang melakukan premier film terbarunya, ia juga sempat mengungkapkan mengenai perasaannya mengenai proyek barunya ini. “Aku sudah menunggu-nunggu momen ini. Ini adalah proyek yang besar untukku dan aku merasa memang sudah saatnya orang-orang melihat siapa sebenarnya diriku,” ungkapnya.
Jadi untuk para selebriti hati-hati kalau mau memakai pakaian tak berlengan, lebih baik bulu ketiaknya dicukur dahulu daripada diolok-olok media.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text