Home » » Foto Mesra Magdalena Awuy dan Ariel Noah

Foto Mesra Magdalena Awuy dan Ariel Noah

Foto Mesra Magdalena Awuy – Kali ini saya akan menginformasikan gosip artis dari vocalis Noah Ariel yang diberitakan telah berpacaran dengan Magdalena Awuy yang berprofesi sebagai pramugari penerbangan pribadi. Magdalena Awuy disebut-sebut telah menjalin cinta dengan Ariel. Mungkin biasa jika Ariel berhubungan dengan banyak wanita cantik. Namun yang membuat public tercengang adalah sosok Magdalena Awuy yang masih berstatus istri orang dan memiliki 1 anak.
Pertemuan Ariel dengan Magdalena itu berawal saat Noah konser ke 5 negara. Dari situlah kemudian kabarnya pertemuan mereka menjadi kencan buta. Kabar kedekatan makin kencang, setelah keduanya terlihat mata umum tengah jalan bareng di kota kembang Bandung. Benarkah kabar tersebut? Benarkah Ariel juga tidak jera mendekati wanita yang bukan hak nya?

Foto Magdalena Awuy dan Ariel

Foto Mesra Magdalena Awuy Ariel Pacar Baru Ariel 3 Foto Mesra Magdalena Awuy & Ariel, Pacar Baru Ariel
Foto Mesra Magdalena Awuy Ariel Pacar Baru Ariel 1 Foto Mesra Magdalena Awuy & Ariel, Pacar Baru Ariel
Bagaimanakah cerita selanjutnya tentang kedekatan Magdalena Awuy dengan Ariel Noah? Kita lihat saja berita selanjutnya. Sekian Foto Mesra Magdalena Awuy & Ariel, Pacar Baru Ariel semoga terhibur.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text