Home » » Baju Transparan, Britney Spears Pamer Puting Payudara

Baju Transparan, Britney Spears Pamer Puting Payudara

Britney SpearsAlhasil nipple Britney yang terlihat jelas sontak jadi perhatian orang-orang di sekitarnya. Tentu saja moment ini tak disia-siakan oleh paparazzi yang mengikutinya.

Rasa percaya diri yang dimiliki penyany, Britney Spears sepertinya amat besar. Pasalnya ia kembali tampil mengenakan busana transparan di depan umum, bahkan ia pun terlihat tidak mengenakan bra.Pemandangan itu terlihat saat Britney berbelanja di supermarket Target, Los Angeles pada Rabu (30/1) waktu setempat. Dia mengenakan atasan biru yang tipis dan transparan.
Alhasil nipple Britney yang terlihat jelas sontak jadi perhatian orang-orang di sekitarnya. Tentu saja moment ini tak disia-siakan oleh paparazzi yang mengikutinya.
Selain mengenakan baju seksi tersebut, Britney juga terlihat mengenakan hot pants warna biru. Namun celana seksi itu nyaris tak terlihat lantaran tertutup oleh baju Britney.
Selain baju transparan dan hot pants, ibu dua anak itu juga melengkapi penampilannya dengan topi dan kacamata. Sepatu datar warna coklat juga ikut mempercantik penampilannya.

0 komentar:

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text