Home » » [Foto] Hantu Wanita Menumpang Pada Raga Siswi SMA

[Foto] Hantu Wanita Menumpang Pada Raga Siswi SMA

Foto Hantu Wanita Yang Menumpang Pada Raga Siswi SMAPostingan kali ini rada menyimpang dari biasanya yang tentang sharing informasi seputar komputer dan internet, lagi pengen sharing yang beginian saja karena menurut saya menarik. Jadi ceritanya saya mampir ke subforum Supranatural di Kaskus, disitu saya menemukan thread kumpulan foto dan video penampakan.
Memang beberapa ada yang ingin cari sensasi posting foto penampakan hasil editan photoshop dan aplikasi handphone, namun ada juga yang posting foto penampakan asli hantu. Didalam thread tersebut ada seorang sesepuh ahli supranatural yang membantu menerawang keaslian dari foto penampakan yang banyak di posting.
Saya tertarik dengan postingan foto penampakan yang menurut saya sendiri rada janggal. Menurut yang posting foto tersebut, dia bermain-main dengan temannya seorang wanita di salah satu kelas sekolahan SMA. Si siswi tersebut berpose seolah-olah dia itu hantu, namanya juga foto-foto iseng. Hasil fotonya pun biasa saja, siswi SMA tersebut duduk dengan rambut menutupi seluruh wajah.
Kaskuser yang posting foto menyuruh download foto tersebut karena dia mendapat kejanggalan dalam foto yang dia ambil. Saya save dan ketika melihat thumbnailnya… what tje fuk ! dalam thumbnail tersebut terlihat jelas wajah putih pucat. Sedangkan jika foto tersebut saya buka hasilnya ya asli, foto siswi SMA dengan rambut yang menutupi wajah.
Foto Hantu Wanita Yang Menumpang Pada Raga Siswi SMA
Lama saya memandangi thumbnail foto penampakan hantu wanita itu, dalam benak terlintas “ini editan atau bukan?” karena saya fikir mungkin aslinya ada wajah siswi SMA yang kemudian level contrasnya di kurangin seminimal mungkin hingga terlihat gelap.
Lalu saya buka foto tersebut dalam Photoshop dengan menaikan level brightness dan contrast ke level maksimal dan hasilnya tetap tidak terlihat wajah hantu yang seperti didalam thumbnail.
Foto Hantu Wanita Yang Menumpang Pada Raga Siswi SMA
Saya kembali lagi ke Kaskus untuk melihat apa jawaban sesepuh supranatural tentang foto penampakan hantu wanita ini. Menurut salah seorang sesepuh “hantu tersebut numpang pada raga siswi SMA karena berakting menghayati bahwa dia adalah seorang hantu”.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text