Home » » Film Hollywood Terbaik 2012

Film Hollywood Terbaik 2012



Film Hollywood Terbaik 2012. Tak terasa tahun 2012 telah sampai pada masa-masa akhirnya. Jika kita mencoba menilik kebelakang, akan ada banyak sekali film Hollywood yang bermunculan di tahun ini.
Disamping sukses atau gagalnya film-film tersebut, semuanya tetap ikut menjadi bagian dari sejarah perfilman dunia. Dan kali ini, Faiisol akan tampilkan 6 film apa saja yang bisa dikategorikan menjadi film terbaik di tahun 2012 ini, seperti dilansir dari laman Yahoo! News
Dan berikut adalah Daftar Film Terbaik Hollywood 2012
  1. The Beast of Southern Wild
    Seakan tak terpengaruh oleh tren film yang sedang berkembang saat ini, The Southern Wild muncul dengan tema brilian yang sanggup membuat siapa saja yang menontonnya terpukau.
    Disutradarai oleh Beinh Zeithlin, film ini berfokus pada imajinasi dari seorang anak kecil yang berumur 6 tahun, HushPuppy. Dengan narasi yang apik serta gambar-gambar yang ajaib, The Southern Wild berhasil menampilkan hubungan yang apik antara ayah anak, serta menjadi bagian dari kebesaran akan imajinasi itu sendiri.
    Walaupun tema ini sebelumnya pernah diangkat oleh film Where The Wild Things Are dan Wild Tigers I Have Known, namun rasanya The Southern Wild rasa-rasanya masih terlalu kuat untuk ditandingin.
  2. The Impossible
    Melakukan debut pertamanya di Hollywood, Juan Antonio Bayona selaku sang sutradara langsung menunjukan kemampuannya dalam menampilkan drama dengan intensitas tinggi tanpa harus meninggalkan ketegangan yang telah digebrak sejak awal. Didukung dengan para pemainnya yakni Ewan Mcgregor dan Naomi Watts yang berakting dengan sangat baik, The Impossible yang memiliki durasi 113 menit ini pun akhirnya berjalan dengan mulus. Alih-alih membuat penontonnya merasa bosan, The Impossible berhasil membuat penontonnya terharu biru dan bisa kembali mengenang kejadian tersebut dengan cara yang baik. The Impossible sendiri bercerita tentang kedatangan Henry Bennet beserta Istri dan ketiga anaknya ke Thailand untuk berlibur. Namun malangnya, Tragedi Tsunami yang terjadi di samudera hindia membuat mereka harus terpecah dan mengalami hal yang sangat mengerikan.
  3. Life of Pi
    Sejak perilisannya pada 21 November 2012 lalu, Life Of Pi berhasil menuai banyak pujian dari para penonton dan kritikus film. Menurut mereka, Ang Lee telah berhasil memvisualkan hubungan unik antara Pi dengan Richard Parker yang diangkat dari sebuah novel karya Yan Martels. Selain itu, cara Ang Lee mengeksplorasi imajinasinya dalam menampilkan gambar-gambarnya pun membuat film ini sangat memanjakan mata.
    Life Of Pi bercerita tentang Piscione Milter Patel (Irrfan Khan), seorang anak dari pemilik kebun binatang yang memutuskan untuk memulai hidup baru bersama keluarganya ke kanada. Sayang dalam perjalanan, kapal yang mereka tumpangi harus karam dan menenggelamkan keluarga Pi beserta para binatangnya ke dasar laut.
    Cerita yang sarat dengan perjuangan pun berlanjut saat Pi mendapatkan dirinya berada di tengah lautan bersama seekor harimau bengali bernama Richard Parker. Mencoba bertahan hidup lewat sekoci penyelamat, Pi dan Richard akhirnya menemukan banyak hal-hal luar biasa disana.
  4. Argo
    Terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi pada saat Revolusi Iran di tahun 1979, aktor asal Amerika, Ben Affleck mencoba menampilkan sebuah film aksi yang sarat dengan sejarah dan perjuangan. Cerita dimulai saat enam warga Amerika Serikat terjebak di negara Iran saat revolusi sedang terjadi.
    Untuk mendapat akses ke wilayah tersebut guna menyelamatkan mereka, seorang agen CIA Tony Mendez (Ben Affleck) beserta timnya, memutuskan untuk nekat menyamar menjadi pembuat film.
    Dan klimaksnya, cerita yang mengambil setting 70an ini berhasil ditampilkan secara dramatis oleh Ben Affleck yang juga bertindak sebagai sutradara. Dengan membawa nama-nama besar lainnya seperti Alan Arkin, Bryan Cranston, John Goodman dan Tate Donovan, Film ini berhasil menjadi salah satu nomine di Golden Globe Awards sebagai Film Drama Terbaik.
  5. Skyfall
    Meneruskan franchise tentu bukanlah hal mudah jika dilihat dari sisi kualitas. Namun, apa yang ditampilkan Sam Mendez lewat film terbarunya ini seakan memangkas pernyataan tersebut. Mengambil alih film James Bond, Sam berhasil memberi warna baru pada film tersebut. Dengan kembali menampilkan Daniel Craig sebagai tokoh utama, film yang berdurasi xxx ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan sekaligus memiliki kualitas yang bisa dibanggakan.
  6. The Hobbits: An Unexpected Journey
    Ya, inilah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2012. Dengan memiliki basis penggemar yang sangat banyak, film ini sempat digadang-gadang akan mengalahkan kehebohan trilogi sebelumnya yakni The Lords of The Rings, Terutama setelah Guilermo Del Toro yang dikenal sebagai raja dari film-film monsters menyatakan ikut bersatu untuk menggarap film tersebut. Dan akhirnya, film The Hobbits: An Unexpected Journey menjadi semacam penawar rindu bagi para fansnya. Walau dirasa tak mampu menduduki tempat yang sama dengan The Lords of The Rings, namun film ini memiliki daya tarik tersendiri dengan kualitas yang masih bisa diandalkan.
    The Hobbits: An Unexpected Journey sendiri menceritakan kehidupan muda dari Hobbit bernama Bilbo Baggins, yang mana secara tidak disengaja dipaksa bergabung oleh sang penyihir tua Gandalf The Grey untuk bergabung dengan para Dwarf dalam merebut kembali Erebor, kerajaan sekaligus rumah yang telah diambil alih oleh sang naga, Smaug.
    Dipimpin langsung oleh anak sang raja Dwarf, Thorin Oakensheild, mereka pun akhirnya berpetualang menelusuri daerah-daerah liar dan berbahaya. Dan lewat film ini, akan dipertemukan juga pertama kalinya antara Bilbo dengan mahluk Gollum. Konon, pertemuan inilah yang kelak akan menjadi cerita utama dari film Lord of The Rings.(FEB)
  7. empat film lainnya:
  8. Django Unchained
  9. Looper
  10. The Dark Knight Rises
  11. The Avengers
Pembaca, itulah Film hollywood terbaik 2012 yang dapat http://faiisol.blogspot.com/ share pada pertemuan kali ini.

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text