Home » » Akhirnya Whulandary Herman Terpilih Jadi Putri Indonesia 2013

Akhirnya Whulandary Herman Terpilih Jadi Putri Indonesia 2013

Whulandary Herman
Mahkota Putri Indonesia dengan desain baru yang dilapisis Emas puith PLG dan batu-batuan alam serta mutiara khas Indonesia akhirnya menemuai pengguna barunya pada tahun 2013 ini. Setelah tadi malam atau Jum'at 1 Februari 2013 telah melakoni perjuangan yang tidak ringan.
Adalah wanita kelahiran 24 tahun lalu yang berasal dari pulau Sumatera, lebih tepatnya Sumatera Barat. Dara yang mempunyai nama Whulandary Herman ini mampu menyingkirkan para pesaingnya dari seantero jagat Nusantara.
Di babak grand final Putri Indonesia 2013 tadi malam, Whulandary Herman sukses mengalahkan wakil dari tetangga propinsinya, yakni Marisa Santika Baladewi yang hanya mampu menjadi runner-up 1 di ajang Putri Indonesia 2013 dan Whulandary Herman juga berhasil mengalahkan wakil dari Bali yang juga dinobatkan menjadi Putri Lingkungan Hidup serta runner-up 2, yakni Cok Istri Krisnanda Widani.
Dan acara tadi malam juga didatangi oleh Olivia Culpo yag adalah Miss Universe 2013 yang telah terpilih beberapa waktu lalu dan juga Maria Selena yang sekarang adalah mantan Putri Indonesia 2012 kemarin yang telah menyerahkan mahkota Putri Indonesia di kepala Wulandari Herman untuk 1 tahun ke depan. Yang patut ditunggu adalah keikutsertaan Wulandari Herman pada ajang Miss Universe 2013, mampukah ia menjuarai kontes ratu cantik sejagat itu ?, kita tunggu saja.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Congratulation to PUTRI INDONESIA 2013.....
selamat kepada Wulan, ASAL Pariaman(SUMBAR),,, saya juga dari Pariaman,,,semoga Wulan bisa memotivasi teman2 yg lainya untuk bisa berprestasi,,...!!!
dan mudah2an,Wulan jg bisa jadi juara di Ajang MISS UNIVERSE.....
Amin.....!!!!

Unknown mengatakan...

Maju terus buat Whulan,,dan semoga sukses selalu...!!!!

Unknown mengatakan...

memang cantik..

Download

Popular Posts

Arsip Blog

Sample Text